Search

2 Wanita yang Kendarai Motor Sambil Keramas Mangkir, Ini Upaya Polisi - Detiknews

Mojokerto - Hari ini polisi kembali memanggil 2 wanita yang mengendarai motor sambil keramas di jalan raya Mojokerto. Namun karena keduanya tak kunjung datang, petugas akan mengirimkan surat tilang ke rumah kakak beradik itu.

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso mengatakan, polisi sudah memanggil IC dan AA lagi. Dua wanita asal Kecamatan Pungging, Mojokerto itu merupakan pemeran dalam video yang viral di media sosial.


Pemanggilan ini menjadi yang kedua setelah IC dan AA kompak tidak datang pada Sabtu (14/12). Sedianya polisi akan mengklarifikasi maksud IC yang mengunggah video sanggahan di insta story (Instagram) pada Jumat (13/12) malam. Dalam video itu, IC yang merupakan selebgram merasa tidak bersalah setelah berkendara sambil keramas di jalan raya. "Begitu lihat video itu, kami juga kaget. Kok bisa bilang begitu. Membuat kami sebagai petugas gemes," kata Irwan saat dikonfirmasi detikcom, Senin (16/12/2019).

Ia menjelaskan, jika hari ini IC dan AA kembali tidak datang, pihaknya akan mendatangi rumah mereka. Selain memberi sanksi tilang, petugas juga akan memeriksa kelengkapan surat sepeda motor yang mereka gunakan saat membuat video viral. Jika tak dilengkapi STNK, Honda Scoopy bernopol S 3354 QQ itu akan disita.

Let's block ads! (Why?)



"motor" - Google Berita
December 16, 2019 at 04:28PM
https://ift.tt/2PSD59N

2 Wanita yang Kendarai Motor Sambil Keramas Mangkir, Ini Upaya Polisi - Detiknews
"motor" - Google Berita
https://ift.tt/30gj2Fi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Wanita yang Kendarai Motor Sambil Keramas Mangkir, Ini Upaya Polisi - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.