Search

Ratusan Motor Diamankan di Kota Kediri Antisipasi Balap Liar - Detiknews

Kediri -

Ratusan kendaraan terjaring razia di Kota Kediri. Razia yang digelar Minggu (9/2/2020) dini hari ini dilakukan di dua titik lantaran kerap digunakan aksi kebut-kebutan. Dua titik itu Jalan PK Bangsa dan Jalan Airlangga.

Kasat Lantas Polresta Kediri AKP Indra Budi Wibowo mengatakan razia ini dilakukan agar aksi kebut-kebutan tidak lagi dilakukan. Selain itu razia dilakukan untuk mencari kendaraan bodong.

"Razia ini untuk mengantisipasi agar jalan-jalan yang digunakan aksi kebut kebutan kaum remaja tidak lagi dilakukan," kata kasat lantas kepada detikcom di lokasi razia.

Dia mengaku dalam razia ini pihaknya melibatkan personel gabungan dari Satreskrim, Intel, Sabhara dan Satlantas Polres Kediri Kota. Hasil dari razia ini ratusan pengendara yang tidak membawa kelengkapan berkendara dan motornya tidak sesuai spek, diamankan.

"Mereka yang paling banyak melanggar pengendara tidak menggunakan helm, dan motor tidak seusai spek seperti knalpot brong. Pemilik motor juga kita beri tambahan hukuman mendorong motor menuju Mako Lantas Polresta Kediri," tambahnya.

Selain memberikan tilang, pihaknya juga menahan sepeda motor tersebut selama 1 minggu ke depan.

"Bagi sepeda motor yang telah diamankan, pemilik silahkan mengambil di kantor Satlantas Polresta Kediri. Namun sepeda motor tersebut harus dikembalikan ke standarnya, dan disita selama 1 minggu," tandasnya.

(fat/fat)

Let's block ads! (Why?)



"motor" - Google Berita
February 09, 2020 at 07:27AM
https://ift.tt/2H9yhc5

Ratusan Motor Diamankan di Kota Kediri Antisipasi Balap Liar - Detiknews
"motor" - Google Berita
https://ift.tt/30gj2Fi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratusan Motor Diamankan di Kota Kediri Antisipasi Balap Liar - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.