Search

Keunggulan Bullit Bluroc 125, Motor Baru Berdesain Retro - IDN Times Sumatera Utara

Jakarta, IDN Times - Dengan desain lawas, motor klasik selalu bisa mencuri perhatian di jalanan. Maka, motor klasik gak pernah ada masanya.

Oleh karena itu produsen motor mempertimbangkan hal ini. Bermunculanlah motor-motor keluaran terbaru yang berdesain retro.

Salah satunya adalah Bullit Bluroc 125 Retro Scrambler. Selain bermesin 125cc, pabrikan asal inggris ini juga memperkenalkan versi 250 cc dan V-Twin. Motor baru berdesain retro ini akan dihargai Rp37 jutaan.

Apa saja keunggulan Bullit Bluroc 125 retro scrambler? 

1. Bergaya scrambler klasik nan modern

Keunggulan Bullit Bluroc 125, Motor Baru  Berdesain RetroMotorcyclenews

Motor retro Bullit Bluroc 125 terinspirasi dari gaya khas L-Plate-Friendly. Pada bagian depannya, Bluroc pamerkan lampu bulat tunggal yang dibekali unit jam digital soliter. Pada bagian setangnya pun dipasang tegak yang gagah lengkap dengan cermin bulat.

Tak lepas dari situ, tangki bahan bakar juga bernuansa klasik besar terinspirasi oleh Brit. Jok motor juga dibuat sangat empuk sehingga nyaman baik pengendara mau pun penumpangnya. Pegangan chrome dan lampu belakang dibikin minimalis melengkapi kesan klasik khas Inggris.

Baca Juga: Motor-Motor Bekas dengan Harga di Bawah Rp5 Juta, Masih Keren Kok!

2. Dapur pacu yang buas untuk motor di kelasnya

Keunggulan Bullit Bluroc 125, Motor Baru  Berdesain RetroMotorcyclenews

Sepeda motor ini ditenagai mesin 125 cc dan unit pendingin udara yang diinjeksi dengan bahan bakar elektronik. Bluroc 125 memproduksi 11,5 bph yang digabungkan ke dalam gearbox 5 percepatan.

Motor ini hadir dengan garansi service dan spare part selama 2 tahun serta sproked rims and road-biased knobbly tyres bergaya scrambler.

3. Menggunakan cakram tunggal

Keunggulan Bullit Bluroc 125, Motor Baru  Berdesain RetroMotorcyclenews

Alih-alih menggunakan fitur ABS, Bullit Bluroc 125 justru menggunakan rem cakram depan tunggal yang dipasangkan dengan kaliper dua piston. Pada bagian belakangnya menggunakan cakram yang lebih kecil. Bluroc 125 pada bagian samping dan tengah dipasangi stand yang menjaga rantai drive jadi lebih efisien.

Baca Juga: Motor-motor Baru Beraroma Retro, Cocok Buat yang Gak Mau Ribet

Let's block ads! (Why?)



"motor" - Google Berita
March 13, 2020 at 07:30AM
https://ift.tt/39NhVTo

Keunggulan Bullit Bluroc 125, Motor Baru Berdesain Retro - IDN Times Sumatera Utara
"motor" - Google Berita
https://ift.tt/30gj2Fi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keunggulan Bullit Bluroc 125, Motor Baru Berdesain Retro - IDN Times Sumatera Utara"

Post a Comment

Powered by Blogger.