Search

Viar Luncurkan Motor Bebek Murah, Harga Rp9 Jutaan - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Pasar motor bebek di Indonesia memang kurang bergairah dibanding skutik. Namun, konsumen yang mencari motor bebek tetap ada. Melihat hal tersebut, Viar Motor Indonesia meluncurkan motor bebek Star NX.

Dari segi harga Viar Star NX terbilang murah, yakni Rp 9.950.000 on the road Jadetabek dan hadir dalam 2 varian warna, yakni Diamond Red dan Bright Black.

Sementara motor bebek merek Jepang dijual di atas Rp 10 juta. Misalnya Yamaha Vega Force Rp 16.665.000, Suzuki Smash FI Rp 15.350.000, dan Revo Fit Rp 14.621.000.

Walaupun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan terbilang menggiurkan, salah satunya adalah sistem LED headlamp dengan DRL (Daytime Running Light).

Frengky Osmond, Marketing Communication PT. Triangle Motorindo menjelaskan bahwa sepeda motor bebek ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sebagai kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari.

"Kami melihat bahwa pasar moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman," papar Frengky.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Mesin

"Dari sisi pembiayaan, kami juga menawarkan skema cicilan yang menarik, karena cukup dengan DP di kisaran satu jutaan, serta cicilan mulai dari 10 ribuan per hari, konsumen sudah bisa mendapatkannya," tukasnya.

Star NX mengusung mesin berkubikasi 100cc berpendingin udara. Untuk menambah kenyamanan, Star NX dibekali peredam kejut tipe teleskopik dan dual shock absorber di bagian belakang. 

Sumber: Otosia.com

Let's block ads! (Why?)



"motor" - Google Berita
March 04, 2020 at 07:02AM
https://ift.tt/2VJhhlI

Viar Luncurkan Motor Bebek Murah, Harga Rp9 Jutaan - Liputan6.com
"motor" - Google Berita
https://ift.tt/30gj2Fi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viar Luncurkan Motor Bebek Murah, Harga Rp9 Jutaan - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.