Search

Motor Captain America Jadi Inspirasi Modifikator Indonesia - iNews

JAKARTA, iNews.id - Motor kustom karya modifikator Indonesia gagal tampil dalam ajang Mama Tried Show di Amerika Serikat (AS). Kendati demikian, mereka tak berkecil hati dan menghibur diri dengan berkunjung ke museum Harley-Davidson.

Salah satu modifikator dan pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 asal Surabaya, Lufti Ardika mengatakan ada beberapa motor modifikasi yang menjadi inspirasinya saat kembali ke Indonesia nanti.

"Di Museum Harley-Davidson, saya melihat dua chopper paling terkenal, Captain America Bike dan Billy Bike. Keduanya menginspirasi saya untuk bangun motor berikutnya di Indonesia," ujar Lufti, dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Rabu (18/3/2020).

Selain dua motor tersebut, di Museum Harley-Davidson juga menampilkan motor-motor andalan dan menjelaskan spesifikasi desain maupun teknologi dari setiap produk yang lahir pada 1903 itu.

"Rasanya menyenangkan bisa menikmati motor-motor chopper keren di negara asalnya. Saya dapat banyak ilmu dan pandangan baru soal modifikasi. Ini akan saya bagi nanti kepada builder-builder muda di Tanah Air," ujar Lufti

Di tengah-tengah kunjungannya, para modifikator asal Indonesia ini sempat bertemu dengan motorcycle enthusiast terkenal dengan motor flat tracker-nya, Scott Jones dari Noise Cycle dan Mark The Butcher dari Rusty Butcher.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"motor" - Google Berita
March 18, 2020 at 09:22PM
https://ift.tt/2WmuxwQ

Motor Captain America Jadi Inspirasi Modifikator Indonesia - iNews
"motor" - Google Berita
https://ift.tt/30gj2Fi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Captain America Jadi Inspirasi Modifikator Indonesia - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.