Search

Stasiun Malang Siapkan Customer Service Mobile Selama Nataru - Surya Malang

Laporan Wartawan TribunJatim, Aminatus Sofya

SURYAMALANG.COM, MALANG - Stasiun Malang menyiapkan tenaga Customer Service Mobile selama musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Sebanyak enam tenaga CSM disiapkan untuk mulai tanggal 20 Desember hingga 6 Januari 2019.

"Selama musim libur Nataru ada lonjakan penumpang kan, karenanya kita menyiapkan enam tenaga CSM tambahan," kata Kepala Stasiun Malang, Radne Anyarso Tulad, Kamis (20/12/2018).

Ia menjelaskan, enam tenaga CSM itu dibagi kedalam tiga zona. Tugas pokok CSM adalah mengarahkan dan memberikan informasi kepada penumpang.

"Seperti bagaimana cara cetak tiketnya, dimana lokasi kereta dan yang lain," ucapnya.

Radne mengungkapkan, setiap harinya ada sekitar 4000 ribu penumpang Kereta Api (KA) yang berangkat dari Stasiun Malang. Di musim libur Nataru ini, jumlah tersebut diprediksi mengalami peningkatan hingga 50 persen.

"Kalau prediksi kita dari tanggal 20 Desember sampai 6 Januari 2019 ada 120 ribu penumpang yang berangkat dari Stasiun Malang," katanya.

Stasiun Malang juga menambah dua jadwal keberangkatan KA yakni KA Matarmaja relasi Malang - Gambir dan KA Gajayana relasi Malang - Pasar Senen selama musim libur Nataru. KA Matarmaja tambahan relasi Malang - Gambir per 20 Desember telah terjual habis hingga 2 Januari 2019.

"KA Gajayana tambahan sampai tanggal 26 Desember itu sudah habis," ucap Radne.

Let's block ads! (Why?)

Laporan Wartawan TribunJatim, Aminatus Sofya

SURYAMALANG.COM, MALANG - Stasiun Malang menyiapkan tenaga Customer Service Mobile selama musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Sebanyak enam tenaga CSM disiapkan untuk mulai tanggal 20 Desember hingga 6 Januari 2019.

"Selama musim libur Nataru ada lonjakan penumpang kan, karenanya kita menyiapkan enam tenaga CSM tambahan," kata Kepala Stasiun Malang, Radne Anyarso Tulad, Kamis (20/12/2018).

Ia menjelaskan, enam tenaga CSM itu dibagi kedalam tiga zona. Tugas pokok CSM adalah mengarahkan dan memberikan informasi kepada penumpang.

"Seperti bagaimana cara cetak tiketnya, dimana lokasi kereta dan yang lain," ucapnya.

Radne mengungkapkan, setiap harinya ada sekitar 4000 ribu penumpang Kereta Api (KA) yang berangkat dari Stasiun Malang. Di musim libur Nataru ini, jumlah tersebut diprediksi mengalami peningkatan hingga 50 persen.

"Kalau prediksi kita dari tanggal 20 Desember sampai 6 Januari 2019 ada 120 ribu penumpang yang berangkat dari Stasiun Malang," katanya.

Stasiun Malang juga menambah dua jadwal keberangkatan KA yakni KA Matarmaja relasi Malang - Gambir dan KA Gajayana relasi Malang - Pasar Senen selama musim libur Nataru. KA Matarmaja tambahan relasi Malang - Gambir per 20 Desember telah terjual habis hingga 2 Januari 2019.

"KA Gajayana tambahan sampai tanggal 26 Desember itu sudah habis," ucap Radne.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stasiun Malang Siapkan Customer Service Mobile Selama Nataru - Surya Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.